Upacara Pengambilan Sumpah Fungsional

 Alhamdulillahirobilalamin. Setelah sekian lamanya aku cuti kerja, ada kali 6 bulan lebih cuti. (maaf kan aku ya rakyat Indonesia). Aakhirnya aku bisa ikut pengambilan sumpah fungsional. Hehehe. Maklum waktu sumpah jabatan PNS kemarin aku nggak bisa ikut karena lagi hamil 7 bulan dan begitulah. Jadi buat ku ini semacam lompat sumpah gitu, karena harusnya urutanya sumpah pns dulu baru sumpah fungsional. Tapi yaudah gapapa. 

And well, this is me and my new me. wkwkwk alay. Selamt datang untuk diriku yang baru menjadi ibu, baru menjadi PNS dan baru menjadi wanita karir. Selamat untuk beradaptasi. Keep it goes slowly and be happy. Wes pokoke opo wae dilakoni karo semangat.





alhamdulillah bajuku muat. habis lairan bb masih 54 kg. (dimuat-muatin sih wkwkwk) . untung muat, karena aku gak mau beli baju PDH hahaha.

keliatan banget perutnya masih gendut.

Sumedang, 19 Agustus 2023

Posting Komentar

0 Komentar