Review Skincare Routine (NACIFIC, NEOGEN, COSRX, NIVEA, dsb) by gitsih

 Hai guys. Btw aku sedikit menyesal sih, kenapa tulisan blog ku aku hapusin dari jaman SMA. Padalah itu udah banyak banget kenanganya wkwkwk. Memang aku tipe yang ga suka mengingat masalalu sih, apalagi masalalunya yang bagian tidak menyenangkan. Aku pasti tidak sangat suka untuk mengingatnya. Sebenernya kan tinggal bagian itu aja ya yang dihapus, gausah semua yang dihapus. Ya ga sih.. aku belum dewasa banget wkwkkw. Padahal kalo ditarik garis kedepan, saat kita baca tulisan kita, kita bisa banyak belajar,, oo besok jangan gitu lagi. Kan gitu yak wkwkw. Yaudah lah, sekarang majulah terus kedepan. Berani bersua seperti dulu. Dunia ini tidak semenakutkan itu dan orang lain tidak akan menilai kita hanya dengan omongan kita. Dengan kata lain, jangan takut berbicara, jangan takut dinilai buruk. Sekalipun pernah dinilai buruk, orang lain tak sampai sesibuk itu ngurusin anda karena dia udah punya urusan sendiri yang lebih penting ye kan. Hanya selewat sesaat. Dan kita belajar dari kesalahan. Maaf banyak curcol. 

Aku mau share skincare lainya yang aku pakai guys. Aku tau sih, review gini banyak yang bikin di youtube. Udah jarang kayaknya yang nulis di blog. Tapi gapapa guys, aku suka menulis aja. Suka aja gitu nge-journal kehidupan sendiri (makanya aku punya blog). Tapi aku ga suka kalo journal aku dibaca sama orang yang kenal sama aku wkwkwk (malu guys), makanya aku sering hapus-hapus. Eh kok jadi curhat lagi. Kan tadi mau re-view. 

Nacific Phyto Niacin 50 gram 
Aku suka banget sama sleeping mask ini. Hampir tiap malem aku pakai, karena kulitku tipe yang kuering banget sampe mengelupas gitu lhoh. Habis pakai ini besok paginya kulit rasanya jadi kenyal banget dan kekeringan dikulit berangsur membaik. 

Oh iya,, dulu pernah banget air di rumah kebanyakan ngasih kaporit, alhasil muka ku iritasi dan kuering gitu, dipakein apa-apa rasanya cekit2 dan mengelupas. Alhamdulillah pakai ini jadi baikan dan sembuh. Tapi sekarang nyari yg kemasanya jar kok susah ya huhuhu. Padahal kayak lebih mewah gitu drpd yg kemasan kayak odol.

Neogen Dermalogy Real Polish Henoy & Sugar 
(ini aku nyari linknya udah ga nemu huhuhu)
Sebenernya,  aku udah cari scrub natasha awalnya pgn pake natasya aja, tapi ga ada guys. Mereka gapunya. Kayaknya itu strategi kliniknya sih, biar orang orang rutin facial ke kliniknya sih, makanya mereka ga jual scrub muka. Terus akhirnya aku beli neogen ini, sengaja pilih yang physical scrub biar ngga terlalu terekspose muka ini ha. Ini aku kayaknya beli di sociolla deh dulu. Lupa banget. Aku pakainya seminggu sekali. Enak banget, hemat, dan isinya banyak 100gram. Teksturenya ga kasar di muka. Worth it banget sih di aku.

COSRX AHA/BHA Clarifying Toner
Ini kemasan travel ya guys. Jadi sebenernya pas aku beli ada produk CORX lainya, kayak snail essence, fash wash juga. Tapi udah abis dan tersisa ini. Ini aku pakai cuma dibagian hidung aja biar nggak komedoan dan 9/10 berhasil guys alhamdulillah. Untuk kulit kering dan kusam kaya aku kalo pake ini semuka-muka bisa makin kusem sih menurutku dan bikin kering karena dia kan kandunganya AHA/BHA. Nah kalo dipake dibagian hidung aja yang suka keringetan, jadi pas guys. Hidung jadi bebas komedo. Dan ini masih banyak banget isinya krn aku pake nya dikit dikit wkkwk. 

Nivea Extra White Radiant & Smooth 
Hand body ini aku suka banget sih, karena bikin putih wkwkkw. Tapi kalian tau ga nivea kaya gini yang tulisanya pake warna orens. Nah yang itu lebih bikin putih guys. Aku udah buktiin, pemakaian rutin 3 bulan ditangan dan kulit aku jadi mulus dan putih guys. Makin kesini kok susah dapetnya yang varian itu, akhirnya beli yang ini deh. Not too bad lah. Sejauh ini aku masih suka. Teksture nya nggak lengket dan ga bikin white cast kayak scarlet (aku pernah pakai). Akhirnya scarletnya dipakai suami aku wkwkw. Malah jadi cerita scarlet LOL.

Lip Ice Sheer Colour
Hahaha, ini aku suka banget. Pasti juga udah banyak yang pakai kan yak. Kalau aku pakai ini udah sejak zaman SMP wkwkkw, karena merah alami guys. Nggak bikin bibir kering. Tapi kalo buat scrub bibir buat ngilangin kulit mati yang kuering aku nggak prefer ya, lebih ke vaselin kalo itu. Kalo ini buat sehari hari aja kalo pas dirumah dan sebelum pakai lipcream. 


Terkhir, sejauh ini aku belum mau nambah atau nyoba skincare lainya lagi. Karena jujur kebanyakan skincare malah bingung pakainya dan akhirnya ngga kepake malah kadaluarsa. Akhirnya mubazir dan kebuang. Jadi untuk skincare, ini dulu aja cukup. Bismillah ngga mau beli lagi sebelum habis.
Terimakasih guys udah mau baca ya. Happy skincare ya :)





Posting Komentar

0 Komentar