Review Skincare Routine "Natasha Skincare" pemakaian sudah 5 tahun

 


Hai guys, udah lama banget aku ga bikin blog wkwkwk. Karena sekarang lagi edisi gabut karena aku lagi MOOC Latsar online, jadi aku nulis blog lagi. Sebenernya lebih ke ingin menghidupkan kembali kebiasaan baik yang dulu sudah dikerjakan sedari SMA. Jadi today, aku mau share tentang skincare routine aku yang mungkin bisa membantu temen temen semua. Check it out guyss.

Serangkaian natasha skincare

          Aku udah mulai pakai natasha skincare itu dari jaman kuliah tingkat 3, sekitar umur 21 tahun. Kulit aku tipe yang kering dan kusam gitu. Awalnya aku rajin banget pakai serangkaian lightening cream nya wardah yang ada step 1 dan step 2 itu lhoh guys. Itu ngaruh banget di aku, setelah 3 bulan pemakaian kulit ku nampak lebih cerah, bersih, dan lembab alami. Tapi besoknya aku gosong-gosongan dibawah terik matahari, dan akhirnya kulitku jadi kusam kembali wkwkkw. sedih banget gak sih. Terus aku masih meneruskan pakai wardah lagi, namun ngga sebagus pas pertama kali pakai. Apa gara-gara udah terlanjur gosong kali ya jadi perlu booster yang lebih ultima wkwk. Akhirnya aku putuskan untuk perawatan wajah di Natasha Skincare Bogor. Enak banget guys, dan aku termasuk orang yang cocok dengan natasha.BOleh bilang sih, nilainya 8/10 buat aku. Facial disana enak banget dan lama nggak asal-asalan. Pokoknya bikin "me time" aku pas lagi budrek kuliah terobati wkwkwk. Singkat cerita aku udah 4-5 tahun pakai natasha sejak tingkat tiga kuliah. Disitu aku cuma pakai sampai yang kodenya angka 1 (gapernah minta ke uyang lebih tinggi). Kulit aku bagus, mulus, putih, lembab, dan cerah guys, I love it lah pokoknya. Tapi minusnya, jadi lebih sensitive saat kena matahari dan kena dingin. Jadi mudah merah merona gitu. Awalnya oke gitu kan keliatan cantik kayak ada blushon alamai, tapi lama-lama bikin ngerasa kayak "my skin isn't fine like usual". Gitu,, kan secara alami harusnya nggak merah merona. Jadi perlahan-lahan aku kurangin makai natasha. Di aku nggak ada efek purging atau apalah itu. Alhamdulillah bener-bener nggak rewel kulit ku, nggak jerawatan atau apa. Cuman yaa kusam dengan perlahan. Habis itu aku gonta-ganti skincare wkwkw, cari yang cocok gitu. Tapi yaa nggak secerah pas aku pakai natasha sih. Akhirnya aku memutuskan balik pakai natasha lagi tapi bukan dengan pemakaian cream dari dokter, tapi beli yang bisa dibeli di marketplace. Aku pikir itu kandunganya lebih gentle karena dijual komersil di marketplace. Saat aku coba, rasanya agak cekit-cekit gitu awalnya. Perasaan dulu pas makai natasha ga pernah cekit-cekit kan. Eh ini makai, agak berasa cekit-cekit gitu, habis itu cekit-cekitnya ilang. Kenapa yak, apa beda banget ya isinya yang dijual komersil sama yang racikan dokter. 
    Tapi sejauh ini aku dah makai sebulan dan kondisi kulitku berangsur membaik guys. Alhamdulilah. Dengan pemakaian krim yang tipis-tipis aku yakin ga bikin merona kalo kena matahari. Udah pengalaman dan tahu likuk- likuknya kulitku kalo pakai natasha ini. Rencana sih pingin kombain pake skincare lainya tapi dilubuk hatiku yang terdalam aku gamau numpuk skincare di meja riasku. Bikin pusing asli deh kalo kebanyakan. Pengen skincare yang minimalis ajah. Sedikit tapi manfaat dan pengaruhnya besar. Eaaa wkwkkw. 

Jadi ini guys yang aku pakai sekarang. Dari ke empat produk aku paling suka facial wash karena murah dan isinya banyak hihi.

Natasha Smoothing Bright Day Cream 10 gram
Rp 99.900

Natasha Night Cream 10 gram 
Rp 84.915

Natasha Extra mousturising Facial Wash For Normal to Dry 150 mL 
99.900

Natsha Physical Sunblock SPF 50 PA ++++
Rp 99.900
*yang ini dulu aku beli langsung di counter tp ga aku pake lama, baru aku pakai sekarang*

Posting Komentar

0 Komentar